Home » Aksesoris Mobil » Ragam Aksesoris Mobil

Ragam Aksesoris Mobil

Ragam Aksesoris Mobilseperti halnya komputer, mobil pun punya beragam aksesoris. Baik aksesoris untuk eksterior maupn interior dan juga aksesoris untuk menambahkan fitur mobil. Saat ini telah banyak toko-toko yang menjual berbagai aksesoris mobil. Dalam memilih sesuaikan aksesoris dengan kebutuhan mobil anda. Terlebih bila anda tengah memodifikasi mobil anda. Berikut ragam aksesoris mobil yang bisa anda jadikan referensi dalam mendandani mobil anda.

  • Aksesoris Interior

Aksesoris interior ini meliputi sarung jok, bantal, sandaran, karpet, sarung setir, tempat minuman dingin, LCD TV, hingga Hordeng. Yang perlu diperhatikan di sini adalah, penempatan dan kesesuaian dengan konsep mobil anda. Misalkan konsep klasik, sporty, atau simple and clean. Bila mobil anda mempunyai konsep retro, kurang pas bila anda memasangkan kaca film gelap berketebalan 80%. Karena konsep retro cocoknya dengan kaca film bening dan bersih. Kemudian warna interior anda. Konsep sporty tidak sama dengan yang bergaya retro. Jangan sampai bertabrakan. Anda mempunyai konsep retro tapi aksesoris dan warnanya berdesain sporty. Rasanya kurang pas.

Baca Juga:Berikut Harga Aksesoris Mobil Avanza Dan Xenia

  • Aksesoris Eksterior

Selain di bagian dalam, bagian luar juga tak luput dari penambahan aksesoris mobil. Penambahan aksoseris mobil di bagian eksterior akan memperkuat style mobil anda sehingga jauh lebih berkesan dari mobil standar pada umumnya. Beberapa aksesoris yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan luar mobil anda adalah, Velg, Stiker, Body Kit, Lampu, Knalpot, Footstep, antena, Spion, Spoiler, hingga sensor parkir dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk Memodofikasi kaki-kaki dan velg mobil anda. Tampilan mobil anda akan sangat dipengaruhi oeh hal ini. Urusan satu ini mau tidak mau wajib anda lakukan dalam memodifikasi mobil anda. Anda bisa mengatur tinggi rendahnya kaki-kaki serta mengganti velg mobil anda sesuai konsep yang telah anda tetapkan. Penambahan stiker dan cat mobil juga haruslah senjalan dengan konsep erta aksesoris yang ada di dalam.

  • Aksesoris Penambah Fitur Mobil

Jenis aksesoris ini bisa dikategorikan dalam keperluan optional. Maksudnya bila kebutuhan akan eksterior dan interior anda telah menjanjikan, barulah boleh menambahkan jenis aksesoris ini ke dalam daftar anda. Karena sifatnya yang bersifat pelengkap, anda bebas saja untuk memilikinya. Contohnya aksesoris talang air atau sensor parkir, penambahan kamera belakang untuk parkir atau juga hordeng mobil dimana keberadannya dirasa hanyalah pelengkap saja. Tanpa itupun, sebenarya sah-sah saja. Namun memang itu semua tergantung dengan selera anda. Dan juga budget anda. Bila anda memang menyukai modifikasi mobil dan mempunyai budget yang longgar, silahkan saja menambahkan beragam aksesoris ke mobil anda. Tetap ingat untuk menyelaraskan aksesoris dengan konsep dan kebutuhan.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *