Home » Tips dan Trik » Rekomendasi Pengharum Mobil yang Unik dan Memiliki Wangi Segar

Rekomendasi Pengharum Mobil yang Unik dan Memiliki Wangi Segar

Jika Anda sering menghabiskan banyak waktu di jalan, tentunya perlu membuat suasana nyaman di dalam mobil. Untuk itu, menjaga udara dalam mobil agar tetap wangi dan segar penting untuk dilakukan. Oleh karena itu, pilihlah pengharum mobil yang sesuai dengan wangi kesukaan Anda. Namun, sebelum memilih untuk membeli pengharum, ada baiknya Anda menyimak ulasan beberapa rekomendasi pengharum mobil terbaik berikut ini.

Rekomendasi Pengharum Mobil yang Unik dan Memiliki Wangi Segar

D’one Scent Parfum Gantung GREENTEA LEMON

Bagi Anda yang senang dengan bau-bau segar buah, pilihan pengharum mobil ini sangat cocok. Parfum gantung ini memiliki aroma yang mengombinasikan antara wangi green tea dan lemon, namun lembut dan tidak menyengat. Selain segar, Pengharum ini juga memiliki bentuk dan bisa digantung di mana saja. Harganya pun cukup terjangkau, dengan Rp 30.000 Anda sudah bisa menikmati aroma segar buah selama 1-3 bulan kedepan.

Deo Scents Kagumi

Pengharum mobil selanjutnya yang memiliki bentuk yang unik adalah Deo Scents Kagumi. Produk ini memiliki bentuk seperti wafer dengan blok yang terbuat dari serat kayu pilihan. Selain bentuknya yang unik, kelebihan lain pengharum ini adalah dapat menyerap bau tak sedap dan menetralkan aroma di dalam mobil Anda. Pilihan wanginya pun cukup beragam, yakni wangi kopi, cokelat dan vanilla. Pengharum yang mampu bertahan selama 15-45 hari ini di banderol harga yang cukup murah, yakni Rp 26.500 saja.

PowerSpray Air Disinfectant

Kelebihan dari Pengharum mobil ini, selain memberikan aroma yang wangi juga dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab bau tak sedap yang membandel seperti bau apek pada jok mobil Anda. Tak hanya itu, bahan dasar pembuatan pengharum ini juga sangat aman sehingga tidak membawa dampak yang buruk saat dihirup oleh anak-anak maupun bayi. Penggunaannya pun sangat sederhana, cukup disemprotkan saja pada kabin mobil setiap kali Anda mencium bau yang tak sedap. Harga yang di banderol untuk pengharum bentuk spray ini terbilang mahal, yakni Rp 50.000.

Ambi Pur Clip Sky Breeze

Ambi Pur adalah salah satu merek pengharum mobil yang sudah sangat terkenal dari sekian banyak produk yang ada di pasaran. Salah satu produk keluaran Ambi Pur yang paling terkenal adalah Pengharum tipe clip yang dicantolkan di louver AC. Pengharum ruangan ini mampu menghasilkan udara segar yang tidak mencolok sehingga sangat cocok untuk Anda menyukai wangi yang tidak menyengat. Selain itu, wanginya juga sangat tahan lama meski cairannya hanta 2 ml saja. Harganya pun cukup bersahabat, yakni Rp 37.000.

Heyla SBUCK Air Freshener

Jika Anda bosan dengan bentuk pengharum mobil yang itu-itu saja, maka pengharum Heyla SBUCK Air Freshener adalah jawaban yang tepat. Selain memberikan kesegaran pada mobil Anda, pengharum ini juga memiliki desain yang unik dan lucu sehingga bisa mempercantik desain interior mobil Anda. Pamasangannya sangat mudah, karena hanya digantung di kaca spion maka aroma wangi lembut dari aromaterapi akan menyebar ke penjuru kabin mobil Anda. Pengharum tahan lama ini di banderol dengan harga Rp 42.000.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *