Home » Tips dan Trik » Review 4 Mobil Tua dan Antik Paling Mahal Di Dunia

Review 4 Mobil Tua dan Antik Paling Mahal Di Dunia

Apakah ada  mobil paling mahal di dunia yang pernah dijual di lelang? Cari tahu jawabannya di artikel kami kali ini mengenai review mobil tua dan antik paling mahal di dunia.

Pasar mobil tua dan antik tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Perkembangan pasar mobil klasik tampaknya menjadi salah satu tempat paling aman untuk berinvestasi kalau menyoal mengenai sejumlah besar uang tunai. Itu berarti permintaan mobil paling langka telah mengalami kemajuan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Di bawah ini Anda akan menemukan mobil tua dan antik paling mahal di dunia yang pernah dijual dalam beberapa pelelangan-pelelangan internasional di dunia.

  • Ferrari 250 GTO 1962  (Harga: $ 38.115.000)

Mobil Ferrari 250 GTO 1962 adalah mobil yang paling mahal yang pernah dijual di lelang, untuk saat ini. Mobil besutan Ferrari ini diproduksi untuk kontes  FIA World GT Championships pada tahun 1963 dan  mobil Ferrari 250 GTO memenangkan ajang balapan tersebut. Di bawah ini beberapa mobil Ferrari yang cukup mahal harga jualnya.

  • Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe (Harga: $9,8 dollar atau 133 Milyar Rupiah)

Salah satu mobil tua dan antik yang tak kalah mahalnya adalah mobil Buggati Royale Type 41 Kellner Coupe. Mobil ini diproduksi oleh Bugatti sedikit, yakni menurut sumber hanya dijual 6 unit saja di dunia. Lantas, karena itulah mobil Buggati Royale Type 41 Kellner Couper di jual dengan harga sekitar 133 milyar rupiah. Selain itu juga pada mobil antik ini juga memilki tampilan dan desain yang bernuansa untuk para bangsawan dengan panjang hampir 6,7 m serta mengusung mesin yang cukup besar yang membuat mobil Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe ini memiliki performa mesin yang tangguh.

  • Mercedez-Benz 540 K Special Roadstar 1937 (Harga: USD 9,68 Juta atau 131 Milyar Rupiah)

Mercedez-Benz 540 K Special Roadstar 1937 adalah termasuk mobil klasik yang pernah dipatok harga selangit. Mobil buatan Mercedez-Benz ini memilki interior dalam  2 tempat duduk saja serta desain yang ekslusif, keren dan berkelas. Dengan mengusung performa mesin yang luar biasa pada zamannya.  Mobil Mercedez-Benz 540 K Special Roadstar 1937 ini, hanya dibuat dan diproduksi beberapa unit saja.

  • Jaguar D-Type 1955: (Harga: $ 21.780.000)

Jaguar D-Type adalah mobil sport yang mempunyai tampilan berkarakter. Dilelang di Monterey pada tahun 2016, mobil Jaguar ini adalah produksi pertama D-Type, dengan nomor chassis XKD 50 dengan warna biru Skotlandia, dengan garis-garis putih dan roundels, sebagai bagian dari warna tim Ecurie Ecosse. Mobil antik ini dilelang: RM Sotheby Auctions, Monterey pada tahun 2016.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *