Home » Modifikasi Mobil » Review Mobil Keren SSC Ultimate Aero

Review Mobil Keren SSC Ultimate Aero

Ada banyak cara yang memandang dan menentukan SSC Ultimate Aero sebagai salah satu mobil keren dan tercepat di dunia. Tapi itu dapat disimpulkan cara ini. Dulu ada waktu bahwa memang yang paling cepat. Hanya dikenal sebagai mobil tercepat di dunia 2007-2010. (Mungkin salah satu kreasi otomotif paling berani yang pernah dibuat). Shelby Supercars, merek mobil lebih dikenal replika nya mobil eksotis, yang didirikan oleh Jerod Shelby. Sementara tidak berarti terhubung ke legendaris Carroll Shelby, Jerod Shelby entah bagaimana berhasil membuat legenda sendiri, berkat ciptaan-Nya, SSC Ultimate Aero. Bagi Anda yang senang dengan dunia pengetahuan otomotif kami akan berikan pengetahuan mengenai review mobil keren SSC Ultimate Aero;

Sejarah

Mobil ini berakar pada tahun 2004, ketika sebuah prototipe yang didasarkan pada chassis replika Lamborghini Diablo dilengkapi dengan mesin Corvette C5R dan 6 speed manual gearbox yang sama terlihat di Dodge Viper. Akhirnya, SSC Aero lahir pada tahun 2006. Dilengkapi dengan mesin blok kecil Chevrolet, bersama-sama dengan supercharger yang menghasilkan hingga 8 psi meningkatkan, diketahui untuk menghasilkan 1.062 tenaga kuda.

prestasi

Bahkan lebih baik adalah SSC Ultimate Aero. Dasarnya adalah versi modifikasi dari Aero, perpindahan mesin Chevrolet ini sama meningkat menjadi 6,3 liter dan meningkatkan supercharger meningkat menjadi 14 psi. Hasilnya cukup luar biasa: hampir 1200 tenaga kuda dan lebih dari 1.100 Newton meter torsi. modifikasi selanjutnya seperti twin-turbo dan blok mesin baru, telah memungkinkan output dari Ultimate Aero untuk meningkatkan lebih jauh. Pada tahun 2009, output dinilai di 1.287 tenaga kuda, dengan mudah mesin mobil paling kuat di dunia.

Hasil modifikasi  ke peningkatan 20% dalam aliran udara mesin (yang mengakibatkan pendinginan yang lebih baik) dan sistem AeroBrake baru menggunakan vented disc ditempatkan memungkinkan spoiler yang membantu memperlambat mobil untuk berhenti. Semua komponen ini, berkat beberapa teknik canggih yang melibatkan serat karbon dan titanium, di antara bahan lain, memungkinkan mobil ini untuk memukul timbangan pada sekitar 1300 kilo, berat mengejutkan mempertimbangkan kekuatan besar nya.

arsip

Baca Juga : Mengenal Lebih Jauh Mengenai Mobil Offroad Terbaru

Jadi bagaimana mobil keren SSC Ultimate Aero melakukan hal itu? Nah, hal yang alami dengan mobil dengan statistik mencolok tersebut adalah beberapa prestasi yang benar-benar besar. Prestasi seperti menciptakan rekor kecepatan dunia dengan produksi mobil yang pernah ada. pengujian sebelumnya di fasilitas NASA di Virginia mengungkapkan bahwa Ultimate Aero mampu mencapai kecepatan lebih dari 250 mph. Tapi tentu saja, itu harus dikirim ke trek untuk menguji apakah punya apa yang diperlukan untuk mengalahkan rekor kecepatan Bugatti Veyron. Dan, pada tanggal 13 September 2007, SSC Ultimate Aero dijalankan di jalan untuk merekam kecepatannya. Menggunakan aturan FIA mendapatkan kecepatan rata-rata dari 2 berjalan di arah yang berlawanan, itu mendapat kecepatan rata-rata 256 mph, cukup untuk memperoleh rekor dunia yang bahkan Guinness mengakui sebagai legit. Mobil ini memegang rekor selama hampir 3 tahun sampai Super Sport, versi terbaru dari Veyron, memiliki kecepatan tertinggi 267 mph. Tidak ada menyangkal potensi dari  SSC Ultimate Aero. Salah satu mobil keren dan utama di dunia, itu harus tetap sebagai salah satu mobil tercepat dan terbaik yang pernah ada.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *