Home » Harga Mobil » Review Mobil Terbaik Dari Ferrari: Ferrari Pininfarina Sergio

Review Mobil Terbaik Dari Ferrari: Ferrari Pininfarina Sergio

Mobil terbaik dari Ferrari – Pininfarina Sergio adalah mobil buatan Ferrari yang ditampilkan selama ajang Geneva Motor Show beberapa tahun lalu dan mobil ini merupakan sebuah penghargaan khusus untuk Sergio Pininfarina, yang meninggal pada  3 Juli 2012, pada usia 85 tahun. Sergio adalah seorang roadster kustom dalam gaya pembuatan Pininfarina yang diterapkan dalam perancangan Ferrari 458 Spider, di mana konsep Sergio pada gilirannya didasarkan mekanis.

Salah satu inovasi terdiri dari headrest aerodinamis melekat pada roll cage daripada body kursi, menjadi  unsur eksterior lebih dari interior. Selain berkontribusi ke garis, solusi ini juga bertindak sebagai fairing dari kepala di bagian belakang. Di depan panel pintu, di reses kecil saluran, disimpan dua helm. Dibuat pada desain tertentu dari Pininfarina bekerja sama dengan Newmax, helm dari Sergio dipersonalisasi dengan warna eksterior mobil.

Gaya Pininfarina Centre telah mengubah mobil asli, Ferrari 458 Spider, ke salah satu mobil terbaik roadster ini dengan perhitungan dan tes di terowongan angin dari Grugliasco untuk mengoptimalkan kinerja aerodinamis. Secara khusus, bodywork baru telah terealisasi, karbon penuh, dengan tabungan berat sekitar 10% dalam kaitannya dengan aluminium asli bodywork, semua untuk kepentingan percepatan dan pemulihan.

Dibandingkan dengan mobil asli, unsur-unsur baru yang telah disertakan termasuk alloy wheel rims oleh monodado dengan desain yang unik dan spesifik, dan hub berasal dari Ferrari 458 Challenge. Aerodinamis telah memungkinkan Ferrari untuk mencapai hasil yang lebih menarik, dimulai dengan penciptaan kaca depan virtual. Dengan menghilangkan kaca depan, pada kenyataannya, akan membuat aliran tekanan udara meningkat dengan kecepatan di atas kepala pengemudi dan penumpang.

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi Canggih Dari Mobil Sport Terbaru

Para insinyur dan desainer di Pininfarina telah merancang, membangun dan menguji airfoil yang ditempatkan di bentuk kap mesin, yang menghasilkan defleksi ganda aliran udara yang masuk ke kompartemen penumpang. Deviasi pertama dibuat dari sayap itu sendiri, kedua dari udara yang mempercepat saluran dibuat antara airfoil dan bentuk yang sesuai dari molding di bagasi. Hasilnya adalah bahwa, berkat kaca depan virtual, udara lewat di atas kepala pengemudi dan penumpang, sangat meningkatkan kenyamanan.

Efek ini juga memberikan kontribusi untuk meningkatkan downforce aerodinamis pada as roda depan mobil. Kaca depan virtual sudah efektif dari 50 km / jam. Hilangnya beban aerodinamis pada as roda depan, karena penghilangan kaca depan, telah pulih dari sayap dimasukkan di bumper depan. Sayap dihitung dalam bentuk dan dimensi seperti memberi beban yang diperlukan di berbagai kecepatan dan, pada saat yang sama, memungkinkan aliran yang benar dari udara ke radiator dari sistem pendingin, kursi depan, di posisi tengah. Untuk meningkatkan perlindungan penghuni dibuat roll-bar yang telah diterapkan yang meningkatkan downforce pada as roda belakang.

Perhatian terhadap detail bahkan lebih jauh pada tampilan kaca spion, pusat, yang bentuknya telah aerodinamis dioptimalkan untuk menghubungkan dengan aliran udara dari kaca depan virtual. Asupan udara dari mesin disalurkan dari lubang udara. Udara ventilasi di dasar roll bar menyampaikan udara pendingin untuk pendingin minyak. Kekakuan torsional lebih besar dari laba-laba asal, berkat pengurangan ukuran pintu, dan dengan pengurangan dari total massa sekitar 150 kg dibandingkan dengan laba-laba. Hal ini mempengaruhi penanganan dan percepatan, nilai 0-100 km / h mereka memperkirakan jatuh di bawah 3,4 detik.

Ferrari Sergio adalah mobil terbaik sport yang terinspirasi oleh prototipe yang dirancang oleh Pininfarina pada 2013. Dibangun pada enam spesimen dan menggunakan naturally aspirated V8 Ferrari 458.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *