Home » Harga Mobil » Spesifikasi Mobil Mercedez W204

Spesifikasi Mobil Mercedez W204

Banyak yang harus kita ketahui tentang spesifikasi mobil bekas sebelum kita menginginkan untuk menjadi kendaraan pribadi dirumah bersama keluarga. Perhatikan dengan baik dari kemewahan, kenyamanan dan kendali mobil apakah masih berfungsi dengan baik atau sebaliknya. Meskipun mobil Mercedez yang akan anda beli tampak seperti baru, tapi jangan tergesa-gesa karena masih harus lebih teliti  dengan kondisi yang tidak nampak dari mobil tersebut.

Spesifikasi Mobil Mercedez W204

Memang anda dituntut untuk lebih detail dalam memilih serta melihat berbagai komponen, dan lebih baiknya anda membawa ke bengkel untuk kontrol kondisi mesin serta kelistrikan mobil Eropa tersebut. Untuk anda yang masih baru dalam dunia ini sebaikna anda memilih yang bukan premium karena akan berlanjut untuk masalah perawatannya mobil Mercedez yang bisa dibilang tidak murah dibandingkan dengan mobil yang berasal dari Jepang. Dalam artikel ini kami akan membagikan tips untuk memilih mobil Mercedes Bekas diantaranya sebagai berikut:

Mengamati Perubahan Lampu Mercedez W204 C-Class

Jika memperhatikan tampak luar saja maka anda akan tertipu, banyak yang salah mengemati mobil Mercedez pada saat akan membeli yang memperhatikan bodi kinclong dan desain keren bahkan hanya melihat daari tahun mobil saja. Apabila anda memiliki sudut pandang mobil tahun terbaru pasti akan lebih baik. Cara berpikir seperti justru akan dimanfaatkan sejumlah pabrikan yang hanya mendesain ekterior saja tanpa memperhatikan kondisi interior dan keunggulan mesinnya.

Tidak jauh beda dengan anda yang gemar pasti sedikit bimbang jika melihat tampilan mobil Mercedes-Benz C-Clas, justru dari pabrikan ini sudah tidak lagi mengejar tampilan yang elegan hanya merubah kedesain yang modern. Namun dengan langkah tersebut tidak sedikit pengamat otomotif yang mengatakan desain tersebut justru sebuah kemunduran dan tidak sejalan dengan konsep mobil sebelumnya.

Untuk desain ekterior dari mobil jenis W204 dikembangakan dengan lebih dramatis dibanding pendahulunya, seri sebelumnya W203 memang masih kurang menyita mata tertuju dibagian depan dan sedikit menjemukan. Langkah pabrikan ini memang bisa dibilang totalitas karena berani meninggalkan ciri khas lampu bulat telur ke desain lampu tunggal menggunakan desain lebih runcing.

Alhasil menghadirkan kesan yang menawan desain Mercedez W204 semaki ciamik dan lebih sporty khas mobil modern yang dipadukan dengan grille serta mengadopsi desain bumper V-Shape. Seperti seri sebelumnya masih menyediakan foglamp untuk feature khusus untuk semua seri.

Untuk bagian belakang belum dirombak secara total hanya bagian stoplamp dengan menggunakan teknlogi LED dengan desain bumper yang ikut tersentuh perombakan agak sedikit melelebar, namun pabrikan ini masih bisa dibilang kalah cantik dengan sejumlah mobil pesaingnya, karena hanya menggunakan desain radikal yang masih seperti seri sebelumnya, meski kondisi bagian depan sudah berubah drastis, hanya menambahkan aksesoris krom diatas posisi palt nomor kendaraan.

Oke guys semoga artikel ini menjadi referensi anda sebelum membeli mobil Mercedez agar tidak terjebak tampilan saja, perhatikan dengan detail dari semua bagian agar tidak menyesal setelah membeli.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *