Home » Onderdil Mobil » Tertarik dengan Motor Bebek Modif? Yuk, Intip Inspirasi Modif Motor Bebek Berikut Ini!

Tertarik dengan Motor Bebek Modif? Yuk, Intip Inspirasi Modif Motor Bebek Berikut Ini!

Kamu punya motor bebek dan tertarik melihat modifikasi motor bebek yang lucu dan unik bahkan kece? Kenapa ragu buat mencoba? Kamu bisa coba mengekspresikan dirimu dengan memodif motor bebek kesayanganmu biar kamu dan dia makin klop. Oke, kamu mau mulai modif, tapi kamu butuh inspirasi mau modif motor bebekmu seperti apa? Ini dia inspirasi modif motor bebek kece, terutama untuk motor Jupiter MX. Yuk, diintip baik-baik!

 

Yamaha Jupiter MX adalah salah satu produk dari Yamaha Motor. Perusahaan otomotif ini sudah lama berkiprah di dunia perotomotifan Indonesia. Tak heran jika peminat produk Yamaha di Indonesia tidak sedikit. Untuk kamu yang sudah bosan dengan penampilan si Jupiter MX tersayang, kamu bisa banget coba modifikasi motor Jupiter MX. Berikut iin adalaH inspirasi modifikasi motor Yamaha Jupiter MX yang kece.

 

Modifikasi Gaya Power Rangers

Inspirasi modifikasi motor Jupiter MX yang pertama adalah modifikasi gaya Power Rangers. Untuk kamu anak 90-an mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Power Rangers. Power Ranger adalah sekelompok pahlawan pembela kebajikan yang berkostum robot. Nah, modifikasi yang pertama ini sepertinya terinspirasi dari kostum bagian kepala Power Rangers. Lihat saja bagian depan motor di atas yang dibuat bak kepala robot bercuping. Paduan warna biru tua dan merah juga memberikan kesan berasi dan gagah pada motormu. Bagian jok yang sedikit naik tak kalah menarik perhatianmu bukan?

 

Modifikasi Jupiter MX Rasa Ducati

Fans Ducati mana suaranya? Ya, nama Ducati sudah sangat dikenal dalam dunia prmotor GP-an. Oleh karena itu banyak yang memimpikan memiliki motor balap yang satu ini. Namun, tentunya biaya yang harus dikeluarkan untuk sebuah motor balap Ducati tidaklah murah. Buat kamu yang ingin punya motor bergaya Ducati, kamu bisa melakukan modifikasi, nih. Tuh, lihat contohnya di atas. Dengan menambahkan body bagian depan dan memodifikasi jok, pelek, serta bagian depan motor, motor Jupiter MX kamu sudah bisa tampil bak motor balap Ducati.

 

Modifikasi Tampilan dengan Warna Oren yang Kece

Untuk kamu yang tidak mau terlalu banyak mengubah bentuk motor Jupiter MX kesayanganmu, kamu bisa melakukan modifikasi tampilan warna saja. Paduan warna oren yang terang dan segar dengan warna hitam yang elegan dan gagah membuat motormu tampak kece abis. Kamu juga bisa memberi warna pada pelek motormu dengan warna merah yang berani. Wih, dijamin banyak yang lirik kalau kamu lewat.

 

Modifikasi Motor Juppiter Rasa Ninja

Bagian depan yang kekar dan jok belakang yang lebih tinggi dari jok pengemudi menjadi ciri khas dari motor Ninja yang sering kali dianggap sebagai motor keren. Jika kamu belum berniat move on dari motor Jupiter MX tapi mau juga bergaya Ninja, kamu bisa coba inspirasi modifikasi motor Jupiter MX yang satu ini. Selain memodifikasi bagian depan dan jok, untuk mendapatkan gaya Ninja, kamu juga bisa membuat knalpot motormu menjadi lebih tinggi dan mengganti ban serta pelek dengan ukuran yang lebih lebar. Bagaimana, kamu berminat?

 

Nah itulah beberapa inspirasi untuk memodifikasi motor Jupiter MX kesayanganmu. Hal yang perlu diperhatikan saat kamu melakukan modofikasi pada motormu adalah selalu perhatikan aspek keamanan dan kenyamanan kedaraanmu. Jangan sampai tampil menarik api tidak memenuhi standar keamanan ya. Selain itu, selalu patuhi peraturan lalu lintas di jalan dan jadilah pengemudi yang bijak. Selamat mencoba!

 

Sumber gambar: duckduckgo.com

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *