Home » Tips dan Trik » Tips Memilih Aroma Pengharum Mobil yang Cocok untuk Mobil Anda

Tips Memilih Aroma Pengharum Mobil yang Cocok untuk Mobil Anda

Mobil merupakan alat transportasi yang bisa Anda kendarai ke tempat yang Anda ingin tuju. Memiliki mobil ada baiknya Anda melakukan perawatan sehingga mobil tersebut bisa Anda gunakan dengan nyaman. Terutama hal yang harus Anda perhatikan yaitu faktor kebersihan mobil Anda. Membersihkan mobil bukan hanya pada bagian luar saja tetap di didalam mobil juga harus dibersihkan sehingga tidak akan menimbulkan bau yang tidak sedap dari mobil Anda. Anda juga sangat perlu untuk memasang pengharum mobil untuk membuat mobil Anda semakin nyaman untuk dikendarai

Dalam memilih pengharum yang bisa Anda gunakan untuk mobil Anda bukan hanya memperhatikan faktor harumnya saja tetapi Anda juga harus memperhatikan berbagai faktor lainnya. Karena selama ini baunya juga ditemui pengharum yang malah menyebabkan pusing serta mual. Oleh karena itu penting sekali memilih pengharum yang cocok untuk mobil Anda. Tips memilih aroma pengharum untuk mobil yaitu:

  • Bahan alami yang menyegarkan

Dalam memilih pengharum maka Anda bisa memilih pengharum yang memiliki aroma terapi sehingga akan membuat Anda nyaman. Aroma yang segar akan memberikan efek yang baik pada fikiran Anda. Jika Anda tidak membelinya maka Anda bisa membuat aroma ini sendiri dengan memotong buah dan Anda letakkan pada bagian pengharum.

  • Dalam memilih pengharum mobil Anda harus mengenali aromanya serta efeknya karena ada beberapa aroma yang dapat menimbulkan pusing, diantaranya:
  • Untuk aroma kayu manis biasanya sangat baik untuk membantu Anda agar tetap bisa fokus serta konsentrasi dalam mengendarai mobil.
  • Aroma peppermint juga mampu menyegarkan emosional Anda sehingga dapat meredusir potensi sebuah perasaan negatif dari diri Anda.
  • Anda juga bisa memilih aroma air laut ataupun air terjun yang sangat cocok untuk Anda gunakan ketika musim hujan.
  • Aroma melati serta lavender juga dapat menstimulasi rasa mengantuk Anda ketika dalam perjalanan.
  • Aroma rerumputan serta bunga hutan akan membuat Anda berfikirlah tenang seperti di alam bebas sehingga pengendara mobil akan merasa tenang.

Baca Juga:Mobil Anda Bau? Pengharum Mobil Berikut Ini Akan Bisa Bantu Harumkan Mobil Anda!

  • Penempatan aroma yang tepat

Dalam menempatkan pengharum ini sebaiknya Anda tidak menempatkannya di dekat AC karena ini akan membuat pengharum cepat habis. Sehingga posisi yang tepat untuk meletakkan aroma wewangian ini yaitu digantung bagian atas.

Dalam memilih pengharum ini Anda harus benar-benar mempertimbangkan aroma apa yang Anda sukai sehingga tidak akan menimbulkan efek yang buruk seperti mual dan pusing pada diri Anda. Pilihlah aroma pengharum mobil yang bisa membawa efek yang positif dalam diri Anda. Serta jaga kebersihan ruangan didalam mobil Anda sehingga tidak ada bau yang tidak sedap. Bersihkan secara teratur mobil Anda setiap setelah pergi dan akan bepergian sehingga kondisi mobil Anda bisa selalu terjaga.

Be Sociable, Share!
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *