Home » Onderdil Mobil » Yamaha X-Max, Model Motor Yamaha Terbaru yang Sporty Abis

Yamaha X-Max, Model Motor Yamaha Terbaru yang Sporty Abis

Berasa sih kira-kira kisaran harga sepeda motor Yamaha model terbaru? Dengan segudg teknologi canggih yang disematkan, apakah harganya sepadan?

Salah satu model motor Yamaha terbaru yang menyedot perhatian adalah Yamaha X-Max. Ingin tahu seperti apa rupa model motor Yamaha terbaru ini dan berapa harganya? Simak ulasan ini, ya.

Yamaha X-Max mengusung jargon “The Ultimate Pride”. Sepeda motor ini tersedia dalam empat pilihan variasi warna, yaitu biru, hitam, silver, dan merah. Lalu, bagaimana dengan performa mesinnya?

 

Yamaha X-Max dipersenjatai dengan mesin blue core 250 cc. Mesin ini tergolong sebagai mesin dengan performa paling besar di kelasnya. Dilengkapi dengan Liquid Cooled 4 Velve, teknologi ini telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Selain itu, ada dukungan Forged Piston & DiASil Silinder yang membuat mesin lebih awet serta berdaya tahan kuat.

 

Untuk urusan ban, Yamaha X-Max didukung dengan TCS (traction control system). Sistem ini dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan saat motor berakselerasi.

 

Di bagian depan, Yamaha X-Max dilengkapi windshield dan handlebars. Posisinya pun dapat kamu sesuaikan secara manual. Kelebihan ini tentu memberikan kenyaman berkendara yang lebih optimal.

 

Lalu, Yamaha X-Max juga dilengkapi hazard lamp. Apa fungsi dari lampu ini? Hazard lamp berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami oleh pengemudi. Oleh karena itu, apabila kamu sedang berkendara dan mengalami kejadian yang tidak terduga, kamu bisa menyalakan lampu itu untuk memberitahu pengendara lain atau meminta pertolongan.

 

Masih seputar lampu, lampu depan dan belakang Yamaha X-Max ini dirancang sedemikian rupa indahnya. Kedua lampunya berjenis LED dan dilengkapi dengan DRL (daytime running light). Perpaduan keindahan lampu depan dan belakangnya semakin menampilkan karakter mewah dan sporty pada motor ini.

 

Smartphone atau telepon pintar menjadi salah satu barang yang wajib dibawa ke manapun kamu berkendara. Nah, untuk kamu yang sering tidak sempat mengisi daya smartphone karena lupa atau terburu-buru, kamu tidak perlu lagi khawatir. Pasalnya, Yamaha X-Max sudah dilengkapi dengan teknologi electric power socket untuk mengisi daya bermacam gawai. Semakin praktis, bukan?

 

Untuk urusan penyimpanan, Yamaha X-Max menyediakan bagasi ekstra luas. Bagasinya pun dilengkapi dengan lampu LED, lho. Bagasi ini mampu menyimpan hingga 2 helm full face ukuran XL. Sudah terbayang, kan, luasnya? Tentu keunggulan ini membuat Yamaha X-Max semakin praktis dan fungsional.

 

Dari sisi desain, Yamaha X-Max memiliki desain ultimate dengan DNA MAX Yamaha. Body motor ini sporty dan dinamis. Desain ini sangat menunjukkan karakter sepeda motor dengan performa tinggi. Selain itu, desain di bagian depan pun sangat memanjakan penggunanya. Pijakan kaki dan desain jok yang luas dengan kontur ganda membuat Yamaha X-Max mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara. Motor ini juga memliki posisi riding tegak sehingga meningkatkan kontrol dan pandangan yang lebih baik bagi pengendara.

 

Yamaha X-Max juga sudah dilengkapi dengan sistem kunci yang canggih, lho, bernama sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara menjadi semakin praktis dan aman karena telah ada fitur immobilizer dan answer back system yang memudahkan pengendara mencari posisi motor. Jadi, kamu tidak perlu kesusahan mencari motor bila suatu saat kamu parkir di tempat yang luas, ya.

 

Untuk urusan kemananan seperti ban dan rem, Yamaha X-Max juga tidak perlu diragukan kemampuannya. Ban tubeless pada motor ini didesain khusus untuk X-Max yang mampu memberikan daya cengkram ban yang lebih sempurna di segala kondisi permukaan, baik basah maupun kering. Keamanan  berkendara juga lebih terjamin dengan sistem pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh milik Yamaha X-Max ini.

 

Dengan sederet teknologi canggih dan desain yang keren itu, Yamaha X-Max dibanderol dengan harga 57,8 juta rupiah. Bagaimana, tertarikkah kamu?

 

Baca juga harga motor N-Max untuk tahu perkembangan motor Yahama terbaru, ya. Ingat, selalu hati-hati di manapun kamu berkendara.

 

Salam aspal jalanan!

 

Sumber gambar: totalmotorcycle

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *